Bermain Dengan 10 Pemain, Inter Ditekuk 1-4

taruhan bola – Inter milan harus menyerah di hadapan Cagliari dalam lanjutan Serie A. Harus bermain dengan 10 pemain sejak 30 menit pertama, Inter harus bertekuk lutut dengan skor cukup besar 1-4.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat pada menit ke-10. Menerima umpan dari Andrea Coassu, Marco Sau sukses memaksimalkan peluang yang ada dan membawa Cagliari memimpin 0-1.

Keunggulan Cagliari tidak bertahan lama. Delapan menit kemudian, Pablo Osvaldo sukses menyamakan kedudukan untuk Inter.

Petaka bagi Inter terjadi di menit ke-27. Yuto Nagamoto harus menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Cossu. Tuan rumah pun terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan Cagliari dengan baik. Di menit ke-29, Albin Ekdal berhasil membawa Cagliari kembali unggul setelah sukses menyambar bola muntah.

Ekdal kembali memperbesar keunggulan bagi Cagliari. Berawal dari aksi individu Victor Ibabo, umpan tarik yang dilakukan berhasil dituntaskan Ekdal dengan sepakan keras.

Ekdal menciptakan Hattrick semenit sebelum turun minum menyusul kemelut yang terjadi di depan gawang. Ekdal sukses menjebol gawang tuan rumah untuk ketiga kalinya. Di babak kedua, tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim.

Hasil ini membawa Inter tertahan di posisi dengan 8 poin. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama Inter musim ini, yang mana harus terjadi di kandang sendiri.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Cagliari di musim ini dan membuat mereka naik ke posisi 13 dengan 4 poin.

Tinggalkan komentar